Rabu, 14 Januari 2015

Harapan dan Cita-cita

Harapan
            Harapan saya untuk kedepanya semoga Universitas Mataram (Unram) terus berkembang, khusus untuk fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP)Universitas Mataram,untuk menciptakan kondisi lingkungan dan ruangan serta perlengkapan-perlengkapan yang mendukung keberlangsungan proses belajar mengajar sehingga perguruan tinggi universitas mataram khususnya fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) menjadi lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan yang professional dan berdaya saing internasional melalui pendidikan dan pembelajaran yang berbasis riset tahun 2025.semoga apa yang menjadi visi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan(FKIP) bias tercapai.

Cita-Cita Saya

Sekarang saya adalah mahasiswa difakultas keguruan dan ilmu pendidikan prodi bahasa dan sastra Indonesia regular sore Universitas Mataram (Unram).Cita-cita saya ingin menjadi mahasiswa yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa,menjaga nama baik fakultas dan universitas,menjadi mahasiswa pintar,trampil,berprestasi mendapatkan ilmu yang bermanfaat,membanggakan kedua orang tua,mempu menyelesaikan kuliah dalam waktu paling lama empat tahun,ketika saya lulus nanti saya lulus dengan nilai yang memuaskan,mengabdi pada masyarakat yang membutuhkan,kelak saya ingin menjadi guru yang professional,yang memiliki kemampuan dalam mendidik anak-anak bangsa agar tumbuh menjadi generasi-generasi penerus seperti yang diharapkan oleh bangsa kita, bangsa Indonesia, guru yang bisa menjadi panutan bagi anak didik maupun masyarakat disekita saya. Alasan saya ingin menjadi guru karena guru adalah pekerjaan yang mulia mendidik generasi muda.artinya guru adalah ujung tombak tombak pendidikan yang secara langsung berinteraksi dengan anak didik, karena itu gurus sesungguhnya adalah penentu masa depan anak bangsa juga penentu masa depan suatu  bangsa.Karena itu saya bercita-cita menjadi guru.Dalam mencapai cita-cita saya harus menyelesaikan kuliah saya di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Mataram, Kampus Putih yang menjadi idaman banyak orang ini. semoga semua harapan dan cita-cita saya tumbuh menjadi sebuah kenyataan,amin….. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar