Rabu, 14 Januari 2015

Dosen Yang Menginspirasi

Semua dosen yang Ratnah kenal di Fakultas Keguruan  dan Ilmu Pendidikan (FKIP),adalah dosen-dosen yang menyenangkan, yang sabar, ihlas  dalam mendidik kami (mahasiswa) dan selalu berusaha untuk membuat mahasiswa mengerti tentang materi yang di sampainya dan akrab dengan mahasiswa.akibatnya saya selalu merindukan mereka semua sehingga tidak semenitpun saya ingin ketinggalan untuk hadir saat mereka mengajar.
            Diantara dosen-dosen yang saya kagumi tersebut ada dua orang dosen yang sangat saya kagumi,yang pertama yaitu dosen yang mengajar mata kuliah kewirausahaan beliyau adalah ibu Ratna Yulida Ashriany.Saya adalah mahasiswa yang sangat mengagumi sosok beliyau. Beliyau dosen yang mudah bergaul dengan mahasiswa, terbuka, sederhana,baik, disiplin waktu, mungkin sifatnya ini semua dosen memilikinya namun yang membedakanya adalahh cara mengajarnya yang mudah dipahami dan mengerti oleh mahasiswa, serta kata-kata motifasi dan dorongannya. Setiap beliyau masuk beliyau tidak pernah lupa untuk member motifasi dan doronga kepada mahasiswa untuk belajar dengan giat juga berwirausaha walau usaha kecil-kecilan. Tidak heran banyak mahasiswa bimbingannya yang memiliki usaha kecil-kecilan, seperti buku-buku pendidikan,pakaian, makanan,pulza dan ada juga yang menekuni bisnis on line seperti jam tangan.tidak ada rasa malu atau gensi kami menawarkan dan mempromosikan barang atau makana yang dijual kepada teman-teman dikampus ,juga dikost.dan kami juga bias merasakan nikmatnya makan dari hasil usaha sendiri, semua berkat motifasi dan dorongan dosen pembimbing yang sangat inspiratif.
Yang kedua adalah ibu Baiq Wahidah, beliyau mengajar mata kuliah profesi keguruan,yang membuat saya sangat mengaguminya adalah cara ngajarnya yang mudah dipahami dan dimengerti oleh mahasiswa,beliyau juga akrab denga mahasiswa bimbingannya,baik,terbuka,murah dan senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar